BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Forum Pemuda Pemudi RT 14 Kelurahan Saung Naga Dikukuhkan


OKU (wartamerdeka.info) - Sariyah selaku Ketua RW 03 Kebun Jeruk Saung Naga menghadiri dan langsung mengukuhkan "Forum Pemuda - Pemudi RT.14" Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kab. OKU. Acara berlangsung dalam lingkungan Pulau Coa Kebun Jeruk Saung Naga, Rabu malam. (11/09/2019)

Tampak hadir dalam acara pengukuhan ini, Lurah Kelurahan Saung Naga Iskandar Saleh S.IP. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Sesepuh Kampung, Pemuda-pemudi Bonjer dan masyarakat sekitar.

Terkait dalam acara pengukuhan ini, juga berlangsung penyerahan tongkat estapet tugas dari Ketua RT.14 yang lama Irawan Kopa S.Ikom kepada Ketua RT.14 yang baru Kopran Pajri.

Dalam sambutannya, Sariyah selaku Ketua RW 03 menghimbau agar Forum ini bukan hanya nama belaka.

Akan tetapi harus diwujudkan dalam semua kegiatan, baik dalam lingkungan masyarakat RT 14 khususnya maupun pada lingkungan RW 03 pada umumnya.

Sariyah berharap dengan dikukuhkannya forum ini, semua pengurus yang terlibat di dalamnya harus menjadi garda terdepan dalam berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan. Serta harus kompak dalam menjaga keamanan, ketertiban dilingkungan kita ini. Pungkas Sariyah.

Masih di tempat yang sama Irawan Kopa S.Ikom. selaku Ketua RT 14 yang lama menyampaikan, bahwa tujuan dibentuknya forum pemuda pemudi ini adalah sebagai wadah perkumpulan untuk mengembangkan kreatifitas dan keahlian mereka dibidangnya masing-masing dalam hal ini kegiatan yang positif dan juga untuk berbagi ilmu kepada masyarakat sekitar.

Dalam pembentukan Forum Pemuda/i RT.14 ini menempatkan, Fiqri Kurtubi sebagai ketua, Defri sebagai wakil ketua forum dan di bantu masing-masing seksi. Yakni seksi Humas, Perlengkapan, Dokumentasi, Keagamaan, Olahraga dan Sarana Prasarana.

Acara pengukuhan ini diakhiri dengan doa oleh ustadz Subari. Dan dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal. (Maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Forum Pemuda Pemudi RT 14 Kelurahan Saung Naga Dikukuhkan"

Posting Komentar