BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Kota Tanjung Enim Diselimuti Debu


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - Tumpukan  debu hampir di seluruh alan dalam Kota Muara Enim Tanjung Enim sudah sangat tebal. Jika tertiup angin, debu-debu ini langsung beterbangan.

Sesuai pantauan, Selasa (10/09/2019), terlihat tumpukan debu ini semakin menggila terutama di jalan depan lapangan Saringan hingga menuju persimpangan tugu perjuangan kota Tanjung Enim

"Ya sejak satu bulan lalu, memang sedang dilakukan pembangunan trotoar oleh kontraktor PT BA Tbk Tanjung Enim dan tumpukan material berserakan di jalan lintas tersebut dan nyaris tak dilakukan penyiraman," ungkap Sarmuddin, Warga Saringan tadi pagi.

Terpisah, saat  dimintai konfirmasu,  ketua komunikasi forum RT/RW/kadus Kecamatan Lawang Kidul Mesti Gestonaini, SIP  terkait menggilanya debu di kota Tanjung Enim  hanya menjawab singkat: "Menurut kami, segala persoalan masyarakat yang kita himpun melalui RT RW dan Kadus, sudah kita sampaikan  pihak lintas sektoral PT Bukit Asam.  Urusan tanggung jawab sepenuhnya adalah mereka (PTBA)," tutupnya.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kota Tanjung Enim Diselimuti Debu"

Posting Komentar