BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Pra TMMD Ke-106, Kodim 0404/Muara Enim Membangun Jembatan Besi Di Desa Beringin


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -
Terkait kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 TA. 2019, Kodim 0404/M.Enim membangun jembatan besi di Desa Beringin Kec. Lubai Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Komandan kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Jum'at (27/09/2019), mengatakan Pra TMMD ke 106  TA.2019 dalam Pembangunan jembatan besi di Desa Beringin dibuat sepanjang 50 Meter dengan lebar 5 meter yang menyeberangi sungai lubai semoga pembuatan jembatan besi ini berjalan lancar dan aman tak terkendala apa pun sesuai yang diharapkan.


Jembatan besi ini menghubungkan Desa Beringin menuju ke Talang Tebat yang berfungsi sebagai akses penyeberangan yang akan digunakan masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian berupa karet dan hasil pertanian lainnya.

"Selama ini mereka menggunakan sebatang kayu sebagai jembatan penyeberangan dan sangat berbahaya bagi keselamatan dengan dibangunnya jembatan ini masyarakat bisa menggunakan roda dua dan empat untuk mengangkut hasil pertaniannya sehingga menjadi cepat dan lancar,"  ucap Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pra TMMD Ke-106, Kodim 0404/Muara Enim Membangun Jembatan Besi Di Desa Beringin"

Posting Komentar