BREAKING NEWS

Selain Korupsi Pengadaan Batu Bara PLN , Kokos Jiang Tersandung Banyak Perkara Perdata

Direktur Utama PT Tansri Madjid Energi, Kokos Jiang alias Kokos Leo Lim, tersangka korupsi  yang sempat berusaha melarikan diri JAKARTA ...

Ariq Motor Peduli Berikan Sarapan Pagi Kepada Warga Sekitar


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ariq Motor sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, dibilangan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat ini memiliki rasa tanggungjawab terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Untuk itu, Ariq Motor mengadakan aksi kepedulian salah satunya dengan memberi berbagi (sarapan pagi) kepada masyarakat sekitar yang melintas di jalan Kampung Rawa pada setiap Jumat pagi.

Dikatakan Endi Habibi selaku owner Ariq Motor menyatakan bahwa ini adalah rasa kepeduli kami terhadap masyarakat.

"Kami memberikan sarapan kepada masyarakat sekitar yang memang atau melintasi di wilayah kampung rawa. Sarapan pagi yang kami suguhkan berupa bubur ayam, nasi uduk dan itu setiap hari jumat pagi kami lakukan dan itu menunya berganti - ganti. Bahkan diakhir bulan kami memberikan sembako kepada lansia dan yatim/piatu," terang pria lowprofile ini kepada wartawan, Rabu (23/10/2019), di ruang kantornya.

Apa yang dilakukan, lanjut Endi, semata-mata hanya untuk ibadah.

"Apa yang kami lakukan adalah semata-mata ibadah kepada Allah. Dengan demikian kita harus bisa meningkatkan rasa peduli kita, baik kepada sesama ataupun pada lingkungan,"ujarnya. (yn)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ariq Motor Peduli Berikan Sarapan Pagi Kepada Warga Sekitar"

  1. Semoga h.endy selalu mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT,di berikan rezeki yg berlimpah untuk selalu menjalankan niat ibadahnya.

    BalasHapus
  2. Sukses buat ariq motor semoga di berikan kemudahan untuk kedepan nya, dan tetap berbagi dalam keadaan apapun amiinnn....

    BalasHapus