Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD Gapeknas


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Kabupaten Purwakarta Periode 2018-2023 resmi dilantik, di Hotel Grand Situ Buleud, Selasa (15/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut ketua Gapeknas Jawa Barat Dadan Hendrayana yang sekaligus melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD Gapeknas Purwakarta periode 2018 - 2023 disaksikan Bupati Purwakarta , Ketua Kadin , Unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta , Para pengusaha muda , dan tamu undangan lainnya                                                     

Dalam kesempatan sambutannya Ketua DPD Gapeknas Kabupaten Purwakarta R. Priyatna Kusumah mengatakan, ke depan keberadaan Gapeknas di Purwakarta diharapkan bisa membantu percepatan pembangunan.

"Kami berkomitmen akan berjalan sesuai ketentuan dan kode etik organisasi yangTerpenting, keberadaan Gapeknas di Purwakarta bisa membantu percepatan pembangunan,* ata Priyatna.


Hal senada juga diungkapkan Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika. Menurut Bupati,  Gapeknas salah satu bagian dan mitra pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan serta bisa menjalin kemitraan secara profesional dan proporsional.

"Saya mengharapkan produk kinerja Gapeknas harus benar-benar bisa dipertanggung jawabkan ,Khususnys dalam pembangunan fisik, hasilnya harus baik. Karena pembangunan fisik itu bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat
 Gapeknas Purwakarta harus bisa berkarya secara profesional dan proporsional," pungkas Bupati.(A.Budiman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama