BREAKING NEWS

Bamsoet: Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapa...

Gabungan Aliansi Ormas Se Kota Bekasi Unjuk Rasa Di Jalan Raya Siliwangi KM 2,4 Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Ribuan Ormas yang tergabung dalam Aliansi Ormas Kota Bekasi melakukan unjuk rasa di depan SPBU Jalan Raya Siliwangi KM 2,4 Kelurahan Sepanjang Jaya  Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (23 /10/2019).

Masa Pendemo ini sempat menutup Jalan Raya Siliwangi KM 2,4 Bekasi hingga kemacetanpun terjadi dan membuat aktifitas pengguna jalan, baik roda 2 dan roda 4 menjadi macet total selama 3 Jam.

Di tengah- tengah aksi Unjuk Rasa ini Ketua Ormas Gibas Resort  Kota Bekasi Deni Muhammad yang didampingi oleh Wakilnya menyatakan dan menuntut kepada Pengusaha/Pengelola Indomaret/Alfamart agar persoalan ini harus segera diselesaikan.

Dalam tuntutannya dia menegaskan :

1.Sesuai dengan tuntutan kami Aliansi Ormas Se Kota Bekasi yang dimotori oleh Ormas Gibas dan FBR Kota Bekasi kami menuntut agar pengusaha Indomaret/Alfamart Se-Kota Bekasi yang tidak mengikuti instruksi Walikota Bekasi dicabut ijinnya dan ditutup terkait parkir.

2.Meminta Kepada Kapolres Metro Bekasi dan Dandim Kota Bekasi, jika ada oknum TNI dan Polri bagi yang membekingi pengusaha Indomaret/Alfamart agar dimutasi.


Terlihat juga Ormas yang tergabung dalam Aliansi Ormas Se Kota Bekasi membentangkan sepanduk berukuran besar bertuliskan:  "JanganPaksa Kami Menjadi Pengemis Dan Perampok Di Kota Kami Sendiri".

Pantauan wartawan di lokasi, setelah beberapa jam melakukan unjuk rasa akhirnya seluruh Aliansi Ormas Se Kota Bekasi membubarkan diri. (Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gabungan Aliansi Ormas Se Kota Bekasi Unjuk Rasa Di Jalan Raya Siliwangi KM 2,4 Bekasi"

Posting Komentar