Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab OKU Gelar Tabligh Akbar


OKU (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar, SH. MM. Menghadiri Acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H/2019M. Acara berlangsung di Masjid Islamic Center Baturaja. Selasa, (12/11/2019).

Turut hadir pada acara ini FORKOPIMDA OKU, Anggota DPRD OKU, Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK OKU, Ketua MUI, Ketua Baznas, OPD, Kabag, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Majelis Taklim dan undangan lainnya.

Acara ini mengangkat tema “Jalin Ukhuwah Islamiyah, Berakhlak, Beradab,
Bersatu dalam Kerangka NKRI” bersama Habib Hamid Soleh Al Ba'agil dari Semarang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU. Drs. Johan Anuar, SH. MM. Menyampaikan perasaan bangga dan senang kepada Ibu-Ibu pengajian. Sebab ibu-ibu pengajian Kab.OKU sangat ramai yang hadir ke Masjid Islamic Center Baturaja dalam acara Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini juga sebagai ajang tatap muka dan silahturahmi sesama kita.

Johan berharap, kedepan hendaknya kegiatan Majelis Taklim di Kab. OKU lebih aktif sebagai bentuk syiar Islam di Kab OKU. Perlu diketahui lanjut Johan Anwar, pembangunan di Kabupaten OKU sudah berjalan dan masih banyak program-program pembangunan yang harus dilaksanakan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk itu kedepan Pemerintah Kab. OKU dan lapisan masyarakat akan membangun manusia kearah keagamaan. Semoga pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW kita senantiasa mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Tutup Johan Anwar.

Masih ditempat yang sama sambutan Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten. OKU, Hj. Rusnelly Iskandar, SE. Juga menyampaikan selamat datang kepada Habib Hamid Soleh Al Ba'agil dari Semarang beserta rombongan di Kabupaten OKU dan kehadiran para tamu yang begitu antusias untuk datang ke Masjid Islamic Center Baturaja. Mari kita dengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh Habib Hamid Soleh Al Ba'agil. Semoga apa yang disampaikan beliau bisa menjadi hikmah bagi kita semua. Sehingga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik untuk kedepannya. pungkas Rusnelly.

Juga di akhir acara dilanjutkan dengan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama