17 Ketua TP-PKK Kecamatan Di Kab Bekasi, Dilantik


BEKASI (wartamerdeka.info) - Sebanyak 17 Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan resmi dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supriatmaja, di Gedung Wibawa Mukti, Pemda-Cikarang Pusat, Senin (16/12/2019).

Turut hadir Sekretaris Daerah, Uju tang sekaligus memberikan sambutan pada acara pelantikan tersebut

Dalam sambutannya, Uju  mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK yang baru saja dilantik. Dia berharap mereka segera beradaptasi dan menjalankan program-program yang ada untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan anggotanya dalam usaha produktif keluarga serta pertemuan rutin.

"Kepada ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik agar semakin meningkatkan peran PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK guna menyukseskan pembangunan daerah serta pemberdayaan SDM anggotanya yang lebih maksimal melalui berbagai kegiatan pelatihan dan sejenisnya," ucapnya.

Diingatkannya, keberadaan PKK di tingkat Kecamatan harus bisa lebih eksis lagi, lebih menunjukan kiprahnya, memberikan kontribusi yang maksimal dalam rangka membangun "Bekasi Baru Bekasi Bersih" melalui inovasi dan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Kepada ibu-ibu penggerak PKK yang baru saja dilantik agar mempunyai komitmen bagaimana mengoptimalkan segala sumber daya yang ada, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh bapak Presiden "SDM Maju Indonesia Unggul". Kita ingin sumber daya yang ada di PKK lebih optimal lagi lebih meningkat lagi kompetensinya sehingga bisa lebih berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Bekasi, " tutupnya. 

Acara dilanjutkan dengan pertemuan rutin antara pengurus PKK Kabupaten Bekasi dengan PKK Kecamatan. Serta penyerahan hadiah lomba Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Bekasi, lomba Sekoper Cinta, lomba Peragaan Busana khas Bekasi, dan lomba Penyuluhan Stunting.  (Yot/ hms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama