Kepala BNNK Muara Enim Hadiri Pemusnahan Sabu Di BNNP Sumsel


PALEMBANG (wartamerdeka.info) - Kepala BNN Kabupaten Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST menggadiri acara pemusnahan barang haram jenis sabu seberat 79 kg barang bukti  hasil ungkap kasus antara pihak BNNP Sumsel dan jajaran bekerja sama dengan angkatan Laut, Selasa (10/12/2019).

Turut hadir Kepala BNNP Sumsel Brigjen pol Jhon Turman Panjaitan beserta dan lanal Palembang dan Dir res narkoba polda Sumsel Kombes pol Heri Estu dari MUI kejaksaan tinggi serta bea dan cukai

Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman yang hadir dalam pemusnahan barang bukti mengatakan bahwa masalah narkoba sudah merupakan masalah bangsa yang harus adanya sinergi tas di seluruh instansi sehingga diharapkan dapat menekan jumlah peredaran gelap narkoba hal ini dapat berkesinambungan kedepan supaya hasil bisa maksimal.

"Narkoba musuh negara atau musuh kita bersama yang akan merusak generasi tua dan mudah mari kita sama sama berantas peredaran narkoba  Stop narkoba terkhusus wilayah Kabuten Muara Enim dan sekitarnya," tutur AKBP H Abdul Rahman ST. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama