Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


9 Perangkat Desa Lubuk Ampelas Dilantik


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -
Sembilan anggota perangkat Desa Lubuk Empelas, Kecamatan Muara Enim dilantik, di halaman kantor Kepala Desa Lubuk Ampelas, Kamis (23/01/2020).

Acara ini dihadiri Kepala Desa Lubuk Empelas Farizal beserta perangkat desa, BPD, Kepala desa dan Lurah Se Kecamatan Muara Enim, Polres Muara Enim Renaldo, Koramil Muara Enim Kapten Ansori, Babinsa Sertu Umil, Bhabinkamtibmas Brigadir Sertu Efandi, Babinsa Desa Muara Lawai dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Camat Muara Enim yang diwakili Sekcam Andreille Martin mengucapkan selamat kepada sembilan perangkat desa yang baru saja dilantik oleh kepala Desa Lubuk Empelas Farizal.

"Semoga amanat ini dijalankan dengan baik supaya roda pemerintah di desa untuk membangun desa lancar sesuai harapan kita bersama," ucap Andre.

Kepala Desa Lubuk Empelas Farizal juga mengucapkan selamat Kepada perangkat desa yang baru dilantik. Kepada perangkat desa yang lama, Kades mengucapkan terima kasih  atas pengabdiannya selama ini

"Untuk perangkat desa baru, harus diap bekerja  keras dan menanggapi aspirasi masyarakat desa untuk kemajuan kita bersama," tegasnya. (Agus v).

Posting Komentar untuk "9 Perangkat Desa Lubuk Ampelas Dilantik"