BREAKING NEWS

Bamsoet: Usulan Menghadirkan Kembali Utusan Golongan Perlu Dielaborasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai usulan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk menghadirk...

iGlobalNews.co.id Gelar Raker Di Tangerang


TANGERANG (wartamerdeka.info) -  PT IRAWAN GLOBAL MEDIA menggelar acara Rapat kerja (Raker) sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pemimpin Redaksi, yang  dilaksanakan di kantor Redaksi Graha Pratama Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/01/2020).

Rapat tersebut dibuka oleh Direktur PT  IRAWAN GLOBAL MEDIA Dedi Irawan, yang dalam sambutannya  menyampaikan tentang sejarah berdirinya iGlobalNews yang bertujuan untuk membina rekan-rekan yang memiliki wawasan dan keinginan agar bisa menyalurkan bakat jurnalisnya.

“Ibarat kendaraan yang dirawat dan dijaga demi masa depan kita bersama sekaligus ikut berperan dalam membangun bangsa umumnya dan menjadikan iglobalnews.co.id, sebagai salah satu media yang yang berperan aktif dalam pembangunan Sumber Daya manusia," harapnya.

Sementara itu, Pemimpin Umum iGlobalNews.co.id Yunius Lase mengatakan, pergantian pengurusan dilakukan demi kemajuan kita bersama dan untuk memenuhi standart yang sudah ditetapkan Dewan Pers.

Terpisah Pemimpin Redaksi yang baru Aliman Oemar, menegaskan kepada seluruh wartawan iGlobalNews. Co. Id, agar benar benar memahami arti dari Wartawan itu sendiri dan Fungsi, tujuan dan Tanggung jawab Profesinya. Selain itu para wartawan di daerah juga wajib bersinergi dengan Pemerintah dan juga seluruh Pemangku Kepentingan di daerah.

Selain itu, karena dirinya adalah Anggota PWI maka sudah barang tentu Media iGlobalNews.co.id secara langsung akan dibina dan secara organisasi akan berafiliasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Saya berharap kepada para kabiro seluruh Indonesia agar bekerja sesuai dengan kode etik jurnalis dan membangun hubungan baik kepada birokrasi Propinsi, Kabupaten dan Kota di wilayajnya masing- masing," ujarnya.


Ia menghimbau, kepada Setiap kabiro memiliki target berita, adventorial, iklan ataupun berupa berita foto. Satu hal terpenting Kepala biro harus memiliki kantor di wilayah kerjanya.

Aliman Oemar yang telah memiliki sertifikasi Wartaean Utama menegaskan,
ke depan, dirinya akan mengupayakan serta mengikut sertakan wartawannya mengikuti ujian kompentensi wartawan (UKW), diawali dari jenjang Wartawan Muda, Madya dan Utama. Karena sifatnya Wajib.

"Semoga kita bisa bersama-sama dalam membangun iGlobalNews.co.id, lebih baik lagi," harapnya.

Turut hadir dalam acara rapat awal tahun tersebut Jajaran Dewan Redaksi dan para kabiro Kabupaten dan Kota iGlobalNews.co.id, se Provinsi Banten. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iGlobalNews.co.id Gelar Raker Di Tangerang"

Posting Komentar