BREAKING NEWS

Komisi Kejaksaan Ungkap Laporan Pengaduan Terhadap Jaksa Masih Tinggi

Komisi Kejaksaan menggelar jumpa pers JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengaduan perorangan paling banyak diterima Komisi Kejaksaan RI (K...

Kepala Bapenda Torut Alexander Tiku Berjanji Perbanyak PAD


TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Meskipun Sertijab Kepala Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Torut sudah digelar dari Plt, Andarias Sesa yang juga Kasat Pol PP, ke pejabat baru (definitif) Alexander Limbong Tiku, SH, MH, namun hubungan kerja antar dua OPD yakni Sat Pol PP - Bapenda tetap bersinergi dan saling koordinasi.

"Sat Pol PP tidak bisa lepas, harus kerjasama Bapenda dengan tetap pada tupoksi masing-masing," ujar Andarias Sesa sesaat setelah Sertijab, di Aula Bapenda, Sabtu (11/1).

Nada soliditas juga disampaikan, Kepala Bapenda Torut yang baru, Alexander Tiku alias Pong Lexy. Mantan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Torut ini, menyatakan siap melanjutkan apa yang sudah dilakukan pendahulunya.

"Kalau perlu saya tingkatkan dari target Rp 56 M. Sekarang sudah kurang lebih Rp 50 M. Ini semua berkat kerja keras. Saya siap melanjutkan kerja keras ini untuk capai target, apalagi teman-teman media juga dukung saya di lapangan bagaimana meningkatkan PAD," ungkap Pong Lexy yang dikenal ramah ini.

Bagi dia, sama halnya Andarias Sesa, OPD yang dipimpinnya harus bersinergi dengan Sat Pol PP. Betapa tidak, tugas Bapenda adalah mencari PAD, sedang Sat Pol PP mengawal aturan seperti Perda dan Perbup.

Ke depan, menurut pria yang pernah bertugas di Inspektorat dan Dinas PMPL (Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Lembang) Torut ini, langkah pertama yang dilakukan melanjutkan kinerja baik pendahulunya dengan kerja keras dan jujur.

"Dan saya punya inovasi-inovasi yang lain untuk mencari dan menggali sumber-sumber serta menjemput PAD," bebernya. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Bapenda Torut Alexander Tiku Berjanji Perbanyak PAD"

Posting Komentar