BREAKING NEWS

Bamsoet: Usulan Menghadirkan Kembali Utusan Golongan Perlu Dielaborasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai usulan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk menghadirk...

Kogabwilhan I Tingkatkan Intensitas Operasi di Laut Natuna Utara


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksdya TNI Yudo Margono, S.E., M.M. melaksanakan pengendalian operasi gabungan TNI, terkait dengan adanya pelanggaraan di wilayah perairan Laut Natuna Utara.

Sebelum bertolak dari Lanud Halim PK menuju Natuna, Pangkogabwilhan I di hadapan awak media, menyampaikan bahwa operasi ini dilaksanakan oleh Koarmada I dan Koopsau I dengan Alutsista yang sudah tergelar yaitu 3 (tiga) KRI, 1 (satu) pesawat intai maritim dan 1 (satu) pesawat Boeing TNI AU. Sedangkan dua KRI masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju Natuna, Jumat (3/1/2020).

Operasi ini digelar untuk melaksanakan pengendalian wilayah laut, khususnya di Zona Ekonomi Ekslusif (ZEE) Laut Natuna Utara.

Operasi ini merupakan salah satu dari 18 operasi yang akan dilaksanakan Kogabwilhan I di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kogabwilhan I Tingkatkan Intensitas Operasi di Laut Natuna Utara"

Posting Komentar