BREAKING NEWS

Buronan Bandar Sabu Dan Pelaku TPPU Ditangkap Tim AMC Kejagung

Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tim  AMC Intelijen Kejaksaan Agung RI. bersama Tim Intelijen...

Setdaprop, Ardo Sahak Buka Ajang LKS SMK Jawa Timur


TULUNGAGUNG (wartamedeka.info) - Pembukaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK se- Jawa timur 2020, yang diselenggarakan pada 27 s/30 Januari 2020, pembukaannya dilakukan oleh Setda Propinsi  Jatim, Dr. Ardo Sahak berlangsung di GOR Lembupeteng Tulungagung, hari ini, (Senin, 27/01/2020).

Kegiatan ini, mengambil tema, LKS Jatim Ke 28 Siap Berkompetensi dan Berprestasi Di Era Revolusi Industri 4.0.

Sebanyak 1552 peserta mengikuti kegiatan bergengsi dikalangan SMK ini, dan dihadiri 992 pendamping.

Selain itu, ada sebanyak 66 program  bidang kompetensi siswa yang dilombakan. Antara lain, tehnologi informatika, bidang industri, agrobisnis dan industri kreatif.
Ada 4 SMKN dan 3 SMK swasta dari kabupaten Lamongan, yang ikut mengirim  kontingen pada kegiatan ini, yakni yakni, SMKN 1, SMKN, 2 Lamongan. Kemudian, SMKN Kalitengah dan SMKN Sambeng. Dari SMK swasta ada SMK Muh 5 Babat, SMK Muh 6 Kedungpring dan SMK Muh 7 Modo.

Assisten I, Dr. Ardo Sahak Pemprop Jatim yang mewakili gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, pada kesempatan ini, kembali menegaskan komitmen propinsi Jawa timur untuk terus mendorong pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan, termasuk salah satunya adalah kegiatan lomba kompetensi siswa ini.

"Selamat untuk anak2 dalam mengikuti lomba LKS ini," ujar Ardo, menirukan salam pesan dari Gubernur Khofifah.
Dia juga sekaligus membuka kegiatan lomba ini.

Selain Assisten I Setda Propinsi, Ardo Sahak, Kadisdik propinsi Wahid Wahyudi, hadir juga Assiten III Pemkab Tulungagung. Kasek SMK negeri Swasta Se Jatim, beberapa Rektor Perguruan Tinggi dan Sejumlah Direktur Perusahaan. (Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setdaprop, Ardo Sahak Buka Ajang LKS SMK Jawa Timur"

Posting Komentar