Alvin Kena Penyakit Tumor Ganas, IWO Serahkan Bantuan Dana


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, Jum'at (07/02/2020),  mendatangi Alvin Adyta Pratama, penderita kanker tulang di bagian kaki,  sekaligus menyerahkan bantuan dana untuk biaya berobat.

Alvin Adyta Pratama dalah anak dari pasangan Patudin dan Azimiati, warga Dusun 6 Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

IWO bukan saja mencari berita akan tetapi juga peduli terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan seperti Alvin, yang saat ini hanya bisa terbaring di atas kasur melawan penyakit tumor ganas.

Salah satu pengurus IWO sering disapa  Agus Putra Lontar mengatakan, vantuan dana ini diserahkan kepada orang tua kandung Alvin.

"Dana tersebut murni sumbangan anggota IWO dan dikordinir saudara kita Danu guna  meringankan beban  saudara kita Alvin. Jangan menilai isinya akan tetapi kepedulian kami sebagai Wartawan untuk masyarakat," tegasnya.

Dikatakan Agus, anggota IWO siap melayani masyarakat terkhusus di Kabupaten Muara Enim yang membutuhkan pemberitaan atau promosi iklan yang sifatnya membangun sesuai program Bupati.

"Kami juga siap mengawal pembangunan di desa atau di mana saja untuk kemajuan sesuai harapan kita bersama," tambahnya

Dia berharap, semoga Alvin cepat sembuh seperti biasa.

"Dan harapan kami kepada Pemerintah atau Perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim agar sudi membantu keluarga Alvin," ucap Agus Putra Lontar.(Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama