Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Nurdin Abdullah: Fisip Unhas Hasilkan Alumni Unggul

Jalan Sehat Meriahkan Dies Natalis Ke-59 Fisip Unhas


MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Ribuan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (Unhas) tampak begitu berbahagia dengan senyum merekah. Hal itu terlihat pada jalan sehat Dies Natalis ke-59 di Unhas, Minggu, 9 Februari 2020.

Di barisan depan ada Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah yang datang melepas dan juga ikut berjalan mengelilingi Kampus Merah tersebut.

Demikian juga dengan Rektor Unhas Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan juga sejumlah tokoh nasional dan Sulsel alumni Fisip.

Gubernur Sulsel menyampaikan, hari ini tepat 59 tahun Fisipol Unhas berdiri. Dan Fisip telah menghasilkan alumni-alumni unggul untuk Indonesia maju.

"Selamat.. Semoga di usia ke-59 ini  semakin produktif dan menghasilkan alumni yang unggul untuk Indonesia maju," sebutnya.

Menurut Nurdin, alumni adalah aset yang dimiliki oleh sebuah institusi pendidikan, mereka memiliki peran memajukan almamater mereka.

"Kita bangga hadir putra-putri terbaik Fisipol dan ini tentu aset kita, aset unhas, kita jaga, dukung dan suport. Terima kasih Bu Rektor mendukung terus alumni berkiprah baik di lokal dan nasional," sebutnya.

Pada kesempatan ini, Nurdin juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Education Center Fisipol.

"Tentu harapan kita Sospol semakin maju dan akan semakin berubah lebih baik," harapnya.

Sementara itu, Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina mengatakan, Fisipol dapat menghadirkan ide dan gasasan nyata untuk pembangunan yang nyata.

Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan, dengan Momentum Dies Natalis ke 59 tahun dihadirkan beberapa kegiatan mulai dari jalan santai, kegiatan akademik dan seminar.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Penandatanganan kerjasama Pemprov dengan Fisip terkait peningkatan kualitas aparatur sipil negara (ASN) dan penguatan ideologi Pancasila bagi aparatur sipil negara.

Dies Natalis tahun ini mengusung tema “Membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera Berdaulat”.(A)

Posting Komentar untuk "Nurdin Abdullah: Fisip Unhas Hasilkan Alumni Unggul"