Pengurus DPC Peradi Kota Bogor Dilantik, Ketua FPII Korwil Kota Bogor Ucapkan Selamat


BOGOR (wartamerdeka.info) - Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor, Ibrahim Hermawan  S.I.Kom, mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Bogor, periode 2020-2024.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC PERADI Kota Bogor, yang telah dilantik, khususnya kepada Bapak Richard E.G.A (Ricki) Angkuw yang juga penasehat hukum FPII Korwil Kota Bogor, sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Penyumpahan PERADI Kota Bogor, "ucap Sugandi Bendahara FPII mewakili Ketua FPII Korwil Kota Bogor usai menghadiri undangan acara pelantikan di Ruang Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Kamis (06/02/20).

"Kami para pekerja Pers yang tergabung dalam organisasi FPII Korwil Kota Bogor, siap bersinergi dengan PERADI Kota Bogor dalam memberikan informasi terkait hukum kepada masyarakat, "imbuhnya.

Ia berharap, dengan dilantiknya Peradi Kota Bogor periode 2020-2024 ini bisa memberikan kontribusi baik kepada pemerintah daerah maupun masyarakat Kota Bogor, karena masih banyak masyarakat di Kota Bogor yang belum paham dengan hukum.

"Mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus PERADI Kota Bogor, hukum yang dipandang sebagai salah satu aspek penting dalam masyarakat yang bertujuan merealisasikan terbentuknya sebuah masyarakat yang nyaman dan berkeadilan bisa tercapai di Kota Bogor ini serta DPC PERADI Kota Bogor menjadi pelopor keadilan,  "pungkasnya. (Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama