BREAKING NEWS

Hasil Rapid Test, Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika Dinyatakan Negatif Covid-19

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)   - Hasil pemeriksaan kesehatan yang ketat sesuai protokol penanganan Covid - 19 secara Drive Thru Rapid ...

LBH Catur Bakti Gelar Penyuluhan Hukum Di Lapas Karawang


KARAWANG (wartamerdeka.info) - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Catur Bakti sebagai sayap organisasi Keluarga Besar Pelajar Islam lndonesis (KBPII) terus bergerak untuk memberikan Pelayanan Bantuan Hukum dan Penyuluhan Hukum pada masyarakat.

Dilansir dari kanigoro.com bahwa LBH Catur Bakti Pusat dan LBH Catur Bakti Kabupaten Karawang menyelenggarakan Penyuluhan dan Sosialisasi Hukum di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang, Senin (2/3/2020).

Kegiatan penyuluhun hukum diikuti berlangsung di Aula lapas Karawang, diiuti 40 peserta. Kegiatan dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan klas II A Karawang, Renggono Budi, SH.,MH. Sedangkan dari LBH Catur Bakti Pusat hadir sebagai pembicara Ketua Bidang Advokasi M Husen, SH.

Masih dari lansiran kanigoro.com bahwa dalam kesempatan tersebut Kepala Lapas Karawang Renggono Budi menyambut baik kegiatan penyuluhan dan mengajak para peserta para tahanan lapas untuk mengikuti penyuluhan dengan serius.
Renggono Budi juga mengajak LBH Catur Bakti untuk aktif memberikan penyadaran dan sosialisasi di Lapas Karawang secara berkelanjutan. Kepala Lapas mengharapkan LBH Catur Bakti ikut serta membina para tahanan agar siap kembali ke masyarakat seusai menjalani hukuman.

Ketua Bidang Advokasi LBH Catur Bakti M Husen menyatakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum tersebut merupakan langkah awal kerjasama LBH Catur Bakti dengan Lapas Klas II A Karawang.
Pihaknya menyambut baik ajakan kepala Lapas untuk ikut serta membina para tahanan di lapas tersebut agar bisa bersosialisasi ketika selesai menjalani tahanan. (MasDon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LBH Catur Bakti Gelar Penyuluhan Hukum Di Lapas Karawang"

Posting Komentar