Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


BKMKB Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Mustikajaya


BEKASI (wartamerdeka.info) - Ketua Badan Kekeluargaan Masyarakat Kota Bekasi (BKMKB) Kecamatan Mustika Jaya Zaini Idris yang didampingi oleh Camat Mustikajaya dan seluruh Lurah se-Kecamatan Mustika Jaya memberikan 100 paket sembako kepada warga  Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi yang benar - benar membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19,  Sabtu (11/04/2020).

Sembako ini diberikan langsung oleh Ketua BKMKB Kecamatan Mustikajaya Zaini Idris melalui Lurah se- Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi yang nanti nya akan diberikan untuk warga Kecamatan Mustikajaya sesuai dengan Kelurahan masing masing.

"Yang jelas sembako ini diberikan dalam rangka kepedulian kita terhadap warga Kecamatan Mustikajaya yang terdampak pandemi covid 19, " ungkap Zaini Idris saat ditemui di Posko Covid-19 Kecamatan Mustikajaya.

Ia menambahkan,  total sembako yang diberikan jumlahnya 100 paket.

"Di Kecamatan Mustikajaya kan ada 4 Kelurahan jadi paket sembako ini diberikan melalui kelurahan dan tiap-tiap Kelurahan mendapatkan 25 paket sembako yang nantinya diberikan langsung kepada warga yang sangat  membutuhkan," jelasnya. (Pandi)

1 komentar untuk "BKMKB Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Mustikajaya"