Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Wartawan

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (kanan) menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan
GORONTALO (wartamerdeka.info) - Di tengah kesibukan menangani pencegahan wabah Covid-19, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ternyata tetap peduli pada para wartawan.

Bentuk kepeduliannya terhadap wartawan, di antaranya, memberikan bantuan sembako kepada para wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Gorontalo, Jumat (17/04/2020).

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula rumah dinas itu,  Bupati Gorontalo di dampingi Sekretaris Daerah Hadijah U. Tayeb.

Bupati Nelson Pomalingo, pada kesempatan itu, mengatakan,  wartawan punya andil besar dalam menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap rekan-rekan wartawan yang selama ini telah menjadi mitra Pemerintah Gorontalo dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan," katanya.

Nelson sangat berharap, apa yang diberikan Pemerintah Kabupaten Gorontalo itu, walaupun hanya sedikit, namun bisa bermanfaat bagi para jurnalis yang sudah mewakafkan diri untuk memberikan informasi pada masyarakat.

“Maka semua dilakukan sebagai bentuk kemitraan pemerintah dengan media yang sudah berlangsung sejak lama. Semoga bantuan berupa beras, minyak goreng dan mie instan itu dapat membantu wartawan dalam bertugas di tengah wabah covid-19 ," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati yang juga ketua gugus tugas pencegahan virus corona di Kabupaten Gorontalo, meminta pada seluruh wartawan untuk sama-sama cegah covid-19.

"Marilah kita sama-sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai, " pungkasnya.  (Ar)

Posting Komentar untuk "Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Wartawan"