Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Lurah Aren Jaya Ani Sri Kusdiani Gelar Patroli Malam


BEKASI (wartamerdeka.info) - Lurah Aren Jaya Bekasi Timur  Ibu Ani Sri Kusdiani melaksanakan patroli malam bersama Satpol  PP Kecamatan Bekasi Timur Bahrunsyah, Kasi Penertiban Umum, dan Staf Pemberdayaan Masyarakat Oma Ramdani  dalam rangka penerapan aturan Physical Distancing bagi masyarakat, kemarin.

Seperti diketahui, Physical Distancing ini untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pemerintah Pusat dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Corona Virus /COVID-19.

"Ini sebagai bentuk sinergitas Kelurahan dan kecamatan dalam menindaklanjuti perintah Pimpinan yang dituangkan dalam Himbauan Pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar waspada dan mengikuti arahan pemerintah  guna mencegah menyebarnya wabah virus," ujar Lurah Aren jaya.

Sasaran patroli gabungan ini yaitu pembubaran warga yang nongkrong berkelompok, menyampaikan himbauan kepada para pedagang kaki lima yang berjualan makanan apabila ada yang beli dibungkus saja bawa pulang, menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker, menutup pertokoan yang masih berjualan selain pedagang sembako.

Warga yang apabila diberikan himbauan masih menentang atau ngeyel untuk peringatan pertama apabila kedepan masih melanggar akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

Selain  tim patroli juga menyampaikan himbauan agar menghindari keramaian dan tetap standby di rumah, tidak usah keluar bila tidak perlu.

(rosidi)

Posting Komentar untuk "Lurah Aren Jaya Ani Sri Kusdiani Gelar Patroli Malam"