Lawan Corona, Polres Lampung Utara Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Memasuki minggu ketiga bulan suci Ramadhan pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Untuk memutus penyebaran virus tersebut Polres Lampung Utara terus melakukan berbagai upaya dalam pencegahan dan mengantisipasi wabah virus corona, di antaranya dengan melakukan penyemprotan Disinfektan.

Penyemprotan dilakukan di seputaran Islamic Center Kotabumi yang merupakan tempat isolasi pasien positif Covid - 19, Perkantoran, Stasiun, Full Bus, pasar, perkampungan dan tempat - tempat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. mengatakan, penyemprotan ini kami lakukan sebagai bentuk kemanusian dan kepedulian dengan situasi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia saat ini.

"Kami dari Polres Lampung Utara bersama Polsek jajaran tidak akan lelah dan akan terus melakukan penyemprotan Disinfektan guna kepentingan bersama sampai pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir di Kabupaten Lampung Utara," kata AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. Selasa (12/5/2020).
Kemudian lanjut Kapolres Lampung Utara, selain penyemprotan Disinfektan pihaknya juga melakukan himbauan-himbauan pencegehan virus corona melalui personil Bhabinkamtibmas, pembuatan spanduk dan media sosial.

"Semoga niat baik kita semua membuahkan hasil yang maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran virus corono sehingga bermanfaat untuk masyarakat Lampung Utara," ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama