MKKS Kota Bekasi Sumbang APD Kepada RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid


BEKASI (wartamerdeka.info) - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA di Kota Bekasi memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada manajemen RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi di posko Covid-19 dr.chasbullah Abbulmadjid, Senin (04/05/2020).

APD yang diberikan yakni Baju Hazmat 70 pcs dan Alat Pelindung Wajah ( Face Shield) 70 pcs untuk tenaga medis.

Ketua MKKS SMA Kota Bekasi Ekowati memberikan langsung bantuan tersebut didampingi oleh Rusmiati sebagai Humas MKKS beserta Kepala SMAN 8 Kota Bekasi dan Dedi Suryadi sebagai pengurus Bidang Kesiswaan MKKS SMA Kota Bekasi.

Ketua MKKS SMA Kota bekasi , Ekowati mengatakan bantuan ini tidak seberapa yang diberikan dan ini merupakan inisiatif Kepala Sekolah SMA Negeri dan Swasta yang ada di Kota Bekasi untuk menggalang dana guna membantu tenaga medis untuk memutus mata rantai Covid-19.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis saat ini dalam menjalankan tugasnya, "turur Eko.

“Kita berharap wabah ini cepat berlalu dan tetap waspada menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah, " tutur nya lagi.

Ditempat yang sama Yanti Sumaryanti petugas Posko Covid-19 RSUD dr.Chasbullah Adbulmadjid Kota Bekasi berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada RSUD dr.Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi.

“Alhamdulilah bantuan ini sangat membantu para tenaga medis di RSUD dr.Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi,sesuai protokol kesehatan, tenaga medis menggunakan APD ketika melayani pasien, " tandasnya. (Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama