Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Wadanramil 02/Pondok Gede Terima Kunjungan Tim Kodam Jaya Pada Peninjauan Lokasi Pos Ramil Jati Sampurna


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kota Bekasi merupakan wilayah penyangga yang paling prestisius dalam mendukung perekonomian dan pembangunan Ibu Kota Jakarta.

Hal ini sangat dipengaruhi oleh situasi dan kondisi yang kondusif agar kegiatan perekonomian dan pembangunan dapat berjalan dengan apa yang di harapkan oleh pemerintah daerah maupun pusat.

Kodim 0507/Bekasi selaku Komando kewilayahan sangat mendukung semua kebijakan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, yang didukung oleh beberapa Koramil sebagai pengaman wilayah di sektor bawah.

Untuk mendukung semua itu Kodam Jaya Selaku Komando Atas merealisasikan dukungannya dengan menyiapkan Kantor Kantor Koramil di setiap wilayahnya. Seperti di wilayah Kodim 0507/Bekasi terdapat 5 Koramil yang sudah ada, Koramil 01/Kranji, Koramil 02/Pondok Gede, Koramil 03/Teluk Pucung, Koramil 04/Jati Asih, Koramil 05/Bantar Gebang. Dan ini dirasakan sangat masih kurang karena wilayah kota bekasi merupakan wilayah padat penduduk dengan kehidupan yang majemuk.

Sebagai rencana penambahan Kodam Jaya akan membangun Koramil tambahan di wilayah Bekasi Selatan dan Jati Sampurna, seperti hari ini Kamis (28/05/2020) pukul 10.40 Wib Pabandya Sren Dam Jaya Letkol Inf Budi Winoto meninjau lokasi Pos Ramil 02/Pondok Gede yang rencananya akan dirubah menjadi Koramil Tipe A Koramil 07 Jati Sampurna.

Lokasi ini mempunyai luas tanah kurang lebih 465m² SHM yang terletak di Rt. 001/04 Jl. Raya Pasar Keranggan Kel. Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bekasi. Yang berhadapan langsung dengan Lapangan Mini Kec.Jati Sampurna dan berdekatan dengan Kantor Kecamatan Jati Sampurna.

Tampak hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut, Pabandya manajemen Srendam Jaya Letkol Inf Budi Winoto, Pasianev Sren Korem 051/Wkt Mayor Kav Ahmad Sujana, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang, Plh.Pasiter Kapten Inf Sahari, Sekcam Jati Sampurna Endang supratman,Sip, Bati Tuud Koramil 02/PG Pelda Lingga dan Bati Ster Dim 0507/Bks Pelda Andi.

Selama kegiatan peninjauan berjalan dengan aman dan tertib. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Wadanramil 02/Pondok Gede Terima Kunjungan Tim Kodam Jaya Pada Peninjauan Lokasi Pos Ramil Jati Sampurna"