Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Babinsa Jati Asih Bersama Aparatur Kelurahan dan Kecamatan Jati Asih Lakukan Simulasi Penyelenggaraan Resepsi Di Tengah Pandemik Covid-19


BEKASI (wartamerdeka.info) - Situasi Pandemik Covid-19 saat ini memang banyak sekali hal-hal yang penting menjadi tertunda, hal ini di karenakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Acara penting yang harus tertunda kali ini adalah acara pernikahan dan resepsinya.

Di masa pandemik covid-19 sekarang ini dilarang untuk mengadakan perkumpulan atau mengumpulkan banyak orang, sebagai pencegahan penyebaran covid-19.

Setelah diberlakukannya New Normal untuk wilayah Kota Bekasi, semua kegiatan bisa dilaksanakan seperti semula, dari mulai dibukanya sentra ekonomi sampai dengan sarana ibadah sudah kembali normal dengan tidak lupa dalam kegiatannya sesuai Protokol kesehatan.

Bertempat di lapangan Rt 01/Rw13 Rawa semut Kel. Jatiasih, kec Jatiasih Kota Bekasi, Minggu (21/06/2020), Babinsa Jati Asih Sertu Wito Bersama Aparatur Kelurahan dan Kecamatan Jati Asih Lakukan Simulasi Penyelenggaraan Resepsi Di Tengah Pandemik Covid-19 di saat New Normal yang sesuai dengan protokol kesehetan.

Edukasi ini disampaikan oleh Babinsa bersama Aparatur Kelurahan dan Kecamatan agar warga yang akan melaksanakan pernikahan dan resepsi harus mentaati protokol kesehetan.

Dalam pelaksanaan acara pernikahan dengan resepsi harus melaksanakan protokol kesehatan, dengan mengeluarkan pengaturan untuk tamu yang datang ke acara resepsi wajib :

1. Memakai masker

2. Menyediakan tempat Cuci tangan dengan sabun

3. Cek suhu

3. Menyediakan / Memakai handsanitizer

4. Semprot cairan disinfektan utk tempat duduk tamu, bangku, pelaminan

5.Tidak bersentuhan cukup dengan simbolis salaman kepada pemangku hajat dan pengantin

6. Tempat duduk di atur 1.5 - 2 meter

7. Apabila kapasitas undangan dan tempat utk 100 orang undangan, hanya boleh setengah dr tempat yg ada.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Trantib bum Bpk Andri K SE, Babinsa Kel Jatiasih Sertu Wito, Komonitas Seni SE kota Bekasi Bg Arip Arap, BMPeterpen Bg Nay dan Ketua Katar Jatiasih Bg Jamal. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Jati Asih Bersama Aparatur Kelurahan dan Kecamatan Jati Asih Lakukan Simulasi Penyelenggaraan Resepsi Di Tengah Pandemik Covid-19"