Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Laksanakan Koordinasi Penerapan Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Standar New Normal


BEKASI (wartamerdeka.info) - Babinsa Margahayu Sertu Suwito dan Sertu Asep Yh bersama Kapten Arm Agus Sugiyanto Danramil 03/Tp Kodim 0507/Bekasi, melakukan Koordinasi terkait Penerapan Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Standar New Normal Di Mall Wilayah Margahayu Kota Bekasi, Minggu (31/05/2020)

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19 di area sentra perdagangan khususnya Mall yang ada di wilayah Kec.Margahayu Kota Bekasi.

Dalam kegiatan pengecekan dan Koordinasi dilaksanakan pertama di Mall BTC Jl. Joyo Martono RT 02 RW 21 kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur, yang kedua di Blue Mall Plazam Jl.Chairil Anwar kel.Margahayu, Kec. Bekasi Timur dan yang ketiga di Transmart Jl.Ir.H.Juanda RT 02 RW 11 Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Timur.

Untuk pelaksanaannya Danramil 03/Tp Kapten Arm Agus Sugiyanto Bersama Babinsanya Sertu Suwito dan Serda Asep YH melakukan pengecekan dan memastikan bahwa kegiatan Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Standar New Normal di Sentra Perdagangan sudah di dukung dengan Tempat Cuci Tangan, Batas Jaga Jarak, Hand Sanitizer, Cadangan Masker, Pengukur Suhu, Alat Pencatat Pengunjung, dan Banner Himbauan.

Kapten Arm Agus Sugiyanto juga menyarankan kepada semua mangement Mall Untuk setiap tempat parkir mobil diusahakan ada pembatas, ada Tempat Cuci Tangan segera dibuat, Tempat Meja Hand Sanitizer dan pemeriksaan di luar pintu masuk.

Rencananya akan ditempatkan petugas gabungan Penegak Pendisiplinan Protokol Kesehatan Standar New Normal di setiap Sentra Perdagangan baik itu Mall atau pun pasar pasar tradisional. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Laksanakan Koordinasi Penerapan Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Standar New Normal"