Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Babinsa Margahayu Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Terminal Bus Kota Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kelurahan Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung bersama 3 Pilar terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan masing-masing.

Kali ini, Babinsa Kelurahan Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung bersama 3 Pilar bekerja sama dengan pengurus Terminal Bekasi,  bahu membahu melakukan pembersihan lingkungan dan penyemprotan disinfectan di sekitar Terminal Bus Kota Bekasi RT 01/ 09 Kel. Margahayu kec Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kamis (04/06/2020).

Di tempat terpisah Komandan Koramil 03/Teluk Pucung kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan, penyemprotan disinfektan di Jajaran Koramil 03/Teluk Pucung akan terus  dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 Corona.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk berperang melawan Virus Corona ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, para Babinsa di jajaranya sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan penegakan pendisiplinan protocol kesehatan menuju kehidupan New Normal untuk mencegah penyebaran Covid-19.” .

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung, pungkas Danramil.

Kegiatan ini melibatkan personil gabungan kurang lebih 23 orang, dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Angkutan dan Sarana (Fathikun,A.Ma,PKB.SH.M.Si), Kepala Terminal  (Muhamad Kurniawan), Babinsa Margahayu (Sertu Suwito, Sertu Asep YH dan koptu Abdul Talib), Bimaspol Kel Margahayu (Aiptu  Sugeng) dan Bimas Pramuka peduli (Agus Sutisno).

Dalam kegiatan pembersihan lingkungan dan penyemprotan disinfectan di sekitar Terminal Bus Kota Bekasi menggunakan alat Mobil Bak dengan drum kapaistas 1000 Liter 1 Unit, Penyemprot Tabung manual 7 Buah, Sarung tangan 12 Pasang dan masker 25pcs. Dengan sasaran pembersihan Jalan sekitar Terminal, Ruangan kantor Terminal dan kendaraan baik Bus atau angkot Yang ada diarea Terminal. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Margahayu Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Terminal Bus Kota Bekasi"