Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bersama Kapolres, Dandim 0507/Bekasi Pantau Protokol Kesehatan Di Sentra Ekonomi Pondok Gede


BEKASI (wartamerdeka.info) - Persiapan dan perencanaan dalam rangka Operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan di Wilayah Kota Bekasi terus di upayakan, hal ini agar pada saat pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan.

Untuk itu Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko S.I.K, M.Si melakukan peninjauan dan pemantauan ke Lokasi Sentra Ekonomi di wilayah Kecamatan Pondok Gede seperti Mall Ciputra, Plaza Cibubur, Pasar Karanggan, Kota Bekasi. Senin (01/06/2020)

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0507/Bekasi beserta Kapolres Metro Bekasi Kota di dampingi oleh Wadanramil 02/PG dan Kapolsek Pondok Gede serta di sambut oleh para Managemen Mall, tidak lupa dalam kunjungan tersebut Dandim 0507/Bekasi beserta Kapolres Metro Bekasi Kota  memberikan himbauan kepada pengelola Mall Ciputra, Mall Plaza Cibubur dan Pasar Karanggan untuk menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Semua Personil yang melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan di Wil Koramil Pondok Gede yaitu dari Babinsa Koramil 02/PG yang di Perkuat BKO dari Yon Marinir dan dari Yon Armed 7/105- Gs.

Kegiatan kunjungan Dandim 0507/Bekasi beserta Kapolres Metro Bekasi Kota Dalam rangka Pelaksanaan Operasi PDMPK ini berjalan dengan aman dan tertib. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Bersama Kapolres, Dandim 0507/Bekasi Pantau Protokol Kesehatan Di Sentra Ekonomi Pondok Gede"