Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lampung Utara Gelar Anjangsana Ke Kediaman Personil Yang Menderita Sakit, Purnawiran Dan Warakawuri


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Keluarga Besar Kepolisian Resor Lampung Utara Gelar Anjangsana ke kediaman personil yang menderita sakit, Purnawiran dan Warakawuri, Selasa (23/6/2020).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. mengatakan kegiatan anjangsana ini bentuk kepedulian kita terhadap personil kita yang sedang menderita sakit dan para senior yang telah memasuki purna tugas.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri menjelang Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020," kata Kapolres.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan anjangsana tersebut dibagi menjadi 10 tim. Rombongan Kapolres mengunjungi kediaman Aiptu Asnawi menderita sakit menahun, sementara rombongan Waka Polres  mengunjungi kediaman Aiptu M. Ansori yang juga menderita sakit.

Kemudian untuk rombongan Pejabat Utama yang lain mengunjung kediamaman Purnawirawan dan Warakauri yang ada di Lampung Utara.(yoke/*)

Posting Komentar untuk "Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lampung Utara Gelar Anjangsana Ke Kediaman Personil Yang Menderita Sakit, Purnawiran Dan Warakawuri"