Kalapas Herdianto Kunjungan Ke BNNK Muara Enim


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si melakukan kunjungan untuk berkoordinasi bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muara Enim AKBP H. Abdul Rahman ST, Senin (22/06/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Muara Enim, Herdianto menuturkan bahwasanya kunjungan ini dalam rangka merajut tali silaturahim dan memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dan BNNK Muara Enim serta bentuk komitmen kami dalam melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, kami berharap BNNK Muara Enim perkenan bisa memberikan penyuluhan terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) baik kepada petugas maupun Warga Binaan. Pada prinsipnya Kami berkomitmen dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba," ujar Herdianto.

Sementara Kepala BNNK Muara Enim, AKBP H. Abdul Rahman ST menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya kunjungan ini.

"Hal ini menjadi kesempatan bagi kita untuk menjalin kerjasama yang baik dalam memberantas penyalahgunaan narkoba," ujarnya. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama