Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Serda Ana Supriyadi Bagikan Beras ATM Sikomandan Kepada Tukang Parkir Dan Penjual Kopi Di Rawapanjang


BEKASI (wartamerdeka.info) - Keadaan sulit masih dirasakan oleh warga kalangan bawah di saat pandemik wabah virus corona saat ini.

Dalam menyikapi kesulitan dan kebutuhan warga yang tidak mampu, TNI dan Kementan menyediakan Beras Gratis ATM Sikomandan untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu, yang sangat terdampak dari pendemik wabah corona.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Ana Supriyadi Babinsa Sepanjang Jaya Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi membagikan beras ATM Sikomandan untuk Warga tidak mampu seperti tukang parkir dan penjual kopi yang berada di Kp.Rawapanjang Kel. Sepanjang Jaya Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Minggu (07/06/2020).

Seperti yang disampaikan Danramil 03/Telukpucung Kapten Arm Agus Sugiyanto memerintahkan semua anggotanya agar dalam memberikan bantuan beras ATM Sikomandan tidak salah sasaran, harus sesuai kriteria yang sudah ditentukan.

"Kami berikan bantuan beras ATM Sikomandan khusus untuk warga yang kurang mampu dan kesulitan yang terkena dampak saat pandemik wabah covid-19,"jelas Danramil.

Ucapan terimakasih dan ucapan doa pun disampaikan oleh juru parkir dan penjual kopi yang berada di Jalan Rawapanjang yang mendapatkan beras ATM Sikomanda.

"Terimakasih pak tentara, semoga sehat selalu dan menjadi berkah untuk semuanya," tutur Pulan salah seorang penjual kopi yang berada di jalan Rawapanjang. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Serda Ana Supriyadi Bagikan Beras ATM Sikomandan Kepada Tukang Parkir Dan Penjual Kopi Di Rawapanjang"