Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Wakil Wali Kota Bekasi Didampingi Danramil 03/Teluk Pucung Lakukan Peninjauan pelaksanaan PDMPK Di Stasiun KRL Bekasi Kota


BEKASI (wartamerdeka.info) - Operasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan untuk menuju kehidupan New Normal serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan PDMPK dilakukan di setiap tempat keramaian seperti pasar tradisional, pasar modern atau Mall, Terminal Bus dan Stasiun Kereta Api untuk membiasakan masyarakat dengan cara hidup baru, seperti membiasakan memakai masker, membiasakan cuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, tidak sembarangan memegang benda dengan tangan, selalu membawa Hand Sanitizer dan menjauhi kerumunan.

Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto didampingi oleh Kapten Arm Agus Sugiyanto Danramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi bersama Kepala Stasiun Bekasi Kota (Bapak Endarno), Wakil Kepala Stasiun (Bapak Kurniawan), Kanit Bimas Polsek Bekasi Utara (Iptu Hj .Sudarmi) Lurah Margamulya (Bapak Yudistira, SE) dan Kasipemtibum Kota Bekasi (Bapak Haikal Faki Abdilah) Melaksanakan peninjauan penerapan pelaksanaan Protokol Kesehatan di Area Stasiun juga di dalam gerbong Kereta.

Dalam peninjauannya Wakil Wali Kota Bekasi melakukan komunikasi dengan Kepala Stasiun mengenai rangkaian kereta, jumlah penumpang yang diperbolehkan dan pelaksanaan protokol kesehatan di Area Stasiun. Tak hanya itu Wakil Walikota Bekasi juga melakukan komunikasi dan memberikan himbauan kepada para penumpang yang berada di dalam gerbong dan yang berada diluar gerbong Kereta di sekitar Stasiun KRL Kota Bekasi.

Peninjauan ini dilakukan di Stasiun Kereta Api Bekasi Kota, Jl. Perjuangan Kp. Teluk Buyung RT 01 RW 01 kel. Margamulya Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Selasa (09/06/2020). Dalam pelaksanaan PDMPK kali ini melibatkan personil gabungan dari Marinir 3 orang, Yonif Mekanis 202/TM 3 orang, POLRI 6 orang, Dishub 7 orang, PKD KAI 10 orang, kelurahan 3 orang dan Babinsa 7 orang yang diantaranya Babinsa kel.Marga Mulya Serka Edy Junaidi Dan Kopda Ruspiyatno. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Bekasi Didampingi Danramil 03/Teluk Pucung Lakukan Peninjauan pelaksanaan PDMPK Di Stasiun KRL Bekasi Kota"