Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Hendak Mencuri Di Tengah Musibah Banjir, 7 Remaja Diamankan Petugas


LUWU UTARA (wartamerdeka.info) - Personil Polsek Masamba mengamankan 6 (enam) teman terduga pelaku percobaan pencurian motor di Jembatan Masamba, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (18/7/2020) dini hari sekitar Pukul 02.00 wita.

Keenam teman terduga pelaku, ST (16) warga Dusun Salosappang, Desa Bungadidi, Kabupaten Luwu Utara diamankan polisi karena terduga mencoba melakukan pencurian, di tengah musibah banjir bandang Masamba, sementara ST sendiri diamankan oleh TNI.

Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin mengatakan bahwa pelaku dan keenam temannya mengendarai sepeda motor dari arah Bungadidi menuju ke Masamba untuk melihat kondisi Masamba usai diterjang banjir bandang.

 Setibanya di Masamba, pelaku dan keenam temannya memarkir kendaraannya dan berjalan kaki menuju jembatan Masamba namun pelaku tidak ikut serta dengan keenam temannya,” kata Kapolsek Masamba.

Iptu Budi melanjutkan setelah keenam teman pelaku kembali dari jembatan mereka sudah mendengar suara warga yang lagi ribut. Ternyata ST sudah tertangkap oleh warga sekitar karena mencoba melakukan pencurian motor Yamaha X- Traid milik Baso (20) yang di parkir di dekat jembatan Masamba.

“Keenam teman pelaku berinisial AR (22), YS (18), SH (17), RH (20), AK (25) dan MH (20) sudah diamankan di Polsek Masamba sedangkan Pelaku Satrio dibawa pergi oleh Anggota TNI dari Kabupaten Maros,” tuturnya.

Total terduga pelaku yang diamankan petugas sebanyak 7 orang, yang saat ini diamankan terpisah, 6 orang di Mapolsek Masamba, 1 orang diamankan TNI.(Katono/yusuf)

Posting Komentar untuk "Hendak Mencuri Di Tengah Musibah Banjir, 7 Remaja Diamankan Petugas"