Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Prajurit Satgas Yonif 754 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Nayaro


PAPUA (wartamerdeka.info) - Prajurit Komando Taktis (Kotis) Satgas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad semangat membagikan paket bahan makanan kepada masyarakat Kampung Nayaro Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua, Minggu (5/7/2020).

Kegiatan yang dipimpin Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Lettu Inf Azhari, melibatkan puluhan masyarakat yang sangat antusias untuk menerima bantuan dari Kotis Satgas.

Dansatgas Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya mengatakan bahwa keadaan yang seperti ini, Satgas akan tetap selalu berbagi bersama dengan masyarakat. “Satgas akan selalu berbagi dengan masyarakat yang ada di sekitar tempat kami bertugas,” ujarnya.

“Kegiatan kali ini lakukan di kampung Nayaro, dan mengajak masyarakat untuk hadir bersama kami untuk menerima bantuan yang diberikan,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Letkol Inf Dodi bahwa kegiatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan hal - hal yang positif kepada masyarakat berkaitan situasi pandemi yang saat ini juga sedang terjadi di seluruh dunia. “Semoga apa yang kami diberikan kepada masyarakat dapat meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang berjalan tertib tersebut masyarakat juga sangat antusias dan sangat senang atas apa yang diberikan oleh Satgas kepada mereka.

Sementara itu, Martinus (31) salah seorang masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Satgas untuk membagikan sembako kepada mereka dengan penuh rasa syukur. “Kami masyarakat Nayaro merasa sangat terbantu dengan pemberian Satgas dan sangat membantu kami,” ucapnya. (A)

Posting Komentar untuk "Prajurit Satgas Yonif 754 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Nayaro"