Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kapolsek Bekasi Kota Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru

BEKASI  (wartamerdeka.info) - Polsek Bekasi Kota dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, SH, MH melakukan kegiatan patroli skala sedang untuk antisipasi penyebaran virus vorona covid 19, serta himbauan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan patroli skala sedang dimulai dengan Apel pengarahan bertempat di halaman Mapolsek Bekasi Kota dipimpin Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, Sabtu (08/08/2020) 

Kapolsek  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka patroli dialogis. Ywkni dengan memberikan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan antisipasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bekasi Kota 

Dan dalam pelaksanaannya anggota harus bertindak dengan humanis tetapi tetap tegas kepada warga yang masih melakukan pelanggaran.

Dengan kekuatan 20 (dua puluh) anggota Polsek Bekasi Kota pimpinan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH dan Perwira Pengendali Polsek Bekasi Kota Ipda Samsul Ma’arif dengan mengambil rute Jalan Jendral Sudirman – Jalan Igusti Ngurai – Polsek Bekasi Kota.

"Kegiatan patroli  dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, menyasar tempat- tempat keramaian, hiburan malam seperti Cafe dan tempat Tongkrongan warga serta tempat rawan kriminalitas dan tawuran,”kata Kapolsek Kompol Armayni SH, MH, saat dikonfirmasi.

”Petugas patroli yang menemukan tempat yang ada warga terutama remaja yang bergerombol atau nongkrong agar membubarkan diri dan kembali rumahnya masing-masing,” ucapnya.

Dikatakan Kapolsek, untuk pos-pos keamanan seperti keamanan perumahan, toko dan keamanan lingkungan (Poskamling) seperti Pos Security yang bertugas di malam hari di Perum Griya Bintara Indah, dan SPBU Jl. Raya I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Bekasi Barat dan Poskaming RW 18 Kalibaru agar selalu memperhatikan Prosedur Protokol Kesehatan Covid -19 dan mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor agar selalu berkordinasi dengan Polsek atau Bhabinkamtibmas setempat jika ada yang mencurigakan.

”Kita mengharapkan warga masyarakat mematuhi pedoman protokol kesehatan karena pandemi ini masih berlangsung oleh karena itu warga jaga kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak dengan hindari kerumunan dengan nongkrong yang tidak bermanfaat," ungkapnya.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Bekasi Kota Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru"