Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Ops Yustisi, Sebanyak 19 Orang Diberikan Sanksi


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19,  Polsek Kebon Jeruk bersama Tiga Pilar  melaksanakan operasi Yustisi edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker di Jalan  Panjang Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (17/09/2020).

Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan secara gabungan Tiga Pilar bersama masyarakat dipimpin oleh Camat Kebon Jeruk H. Saumun dengan Sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker. 

"Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi dan Sanksi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga Jarak," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit Kumono.

Adapun dalam Operasi Yustisia kali ini, pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak 10 orang dengan rincian Sanksi Sosial 13 Orang, Sanksi Adminstrasi   5 orang dan sanksi sita KTP 1 orang.

"Sanksi Sosial berupa sanksi dengan membersihkan Fasilitas Umum, sedangkan sanksi administrasi berupa sanksi denda sejumlah  Rp. 1.100.000,-," imbuhnya.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar untuk "Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Ops Yustisi, Sebanyak 19 Orang Diberikan Sanksi"