Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Relawan LinPro YESBRO, Terus Perkuat Basis Dukungan



LAMONGAN (wartamerdeka.info) -
Pendukung Pasangan Calon (Paslon) YESBRO yang tergabung dalam wadah Relawan LinPro YESBRO Brondong terus memperkuat basis dukungan untuk Paslon dengan nomor urut 2 tersebut.

Anggota baru yang turut bergabung dalam wadah Relawan Lintas Profesi ini terus bertambah, sejak di-launching pada 20 September kemarin.

Ada banyak alasan mengapa mereka dengan sukarela melabuhkan dukungan untuk pasangan YESBRO lewat Relawan LinPro.

Salah satunya, sekilas cukup masuk akal, Calon bupati dengan ciri khas berpakaian batik Lamongan ini, dinilai memiliki cukup banyak pengalaman di jagat pemerintahan daerah, sebut saja, sebelum dipercaya menjadi sekretaris daerah (Sekda) Lamongan, Yuhrohnur Efendi adalah Direktur Bank Daerah (sebelumnya bernama Bank Pasar).

Selain itu, YES juga sudah malang melintang mengurus Persela, klub kebanggaan warga kota Tahu Campur ini, dan pernah juga menjabat kepala BAPPEDA. 

Dengan seabreg pengalaman di dunia birokrasi apalagi pendidikan formalnya juga jurusan administrasi pemerintahan, Pak YES, begitu Yuhrohnur Efendi dipanggil mampu memapping persoalan yang mungkin timbul ketika kelak menjadi bupati Lamongan.

Alasan lainnya, Relawan LinPro YESBRO dianggap tidak pernah menurunkan bendera orang lain. Tidak pernah menghujat Paslon lain.

"Ya, silakan bendera masing-masing Paslon diangkat tinggi tinggi, tanpa menurunkan bendera orang lain," ungkap Wahid ketua LinPro YESBRO.

Langkah ini, sudah menjadi kesepakatan bersama, bahwa kehadiran LinPro YESBRO bukan sebagai buzzer atau influencer, tapi benar benar sebagai pendukung nyata untuk pasangan YESBRO. Yakni pendukung untuk mengantarkan Yuhrohnur Efendi - KH. Abdul Rouf menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan, 2021-2024.

Inilah pentingnya kompetisi sehat harus dikedepankan. Pilkada adalah arena kontes memilih kepala daerah sehingga mari berlomba secara sehat tanpa harus menjatuhkan Paslon lain. (Tim)

Posting Komentar untuk "Relawan LinPro YESBRO, Terus Perkuat Basis Dukungan"