Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Biar Masyarakat Aman Dan Tidak Merasa Takut, Bupati Purwakarta Siap Divaksin Pertama

Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika menyatakan kesiapannya untuk menjadi orang pertama di Kab.Purwakarta yang disuntik Vaksin Covid - 19 Produksi Sinovac pada 14 Januari 2021 mendatang.

Hal ini merespon perintah sekaligus keinginan Presiden Joko Widodo yang meminta seluruh Kepala Daerah agar bersedia menjadi orang pertama yang disuntik Vaksin Covid-19, dan segera mempersiapkan program vaksinasi di wilayahnya.

Kepada Awak Media di sela acara sosialisasi Protokol Kesehatan dan pembagian beras welas asih di RT.40 RW 07 Jl.Kamboja Kelurahan.Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta Kota, Jum'at (08/01/2021).

Bupati Anne menerangkan, kenapa di Kab.Purwakarta harus dirinya yang pertama di suntik Vaksin, hal ini, agar masyarakat merasa aman dan tidak takut untuk divaksinasi, Jelas Bupati Anne.

Bupati Anne juga memaparkan, vaksinasi tahap awal akan dilakukan pada tenaga kesehatan dengan target 4.000 orang, namun sampai hari ini, baru masuk entry data sebanyak 3.700 Nakes, mudah-mudahan pekan ini bisa selesai.

Vaksinasi Covid-19 ini menjadi salah satu upaya Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi penyebaran pandemi yang sejauh ini belum juga hilang dan menurut rencana Vaksinasi akan dilakukan selama dua bulan yakni Januari dan Februari.

"Untuk itu saya siap menjadi orang pertama yang divaksin karena saya yakin Vaksin produksi Sinovac ini sudah sesuai standar kesehatan dan sesuai kebutuhan, Insyaallah, Bismillah," pungkas Bupati Anne.(A. Budiman)

Posting Komentar untuk "Biar Masyarakat Aman Dan Tidak Merasa Takut, Bupati Purwakarta Siap Divaksin Pertama"