Ceramah Rohani Di Mabes TNI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Mabes TNI menyelenggarakan ceramah rohani kepada Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (27/1/2021).

Ceramah rohani yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan di komplek Mabes TNI, diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang beragama Islam, Katholik, Protestan dan Hindu.

Untuk agama Islam dilaksanakan di Masjid Panglima Soedirman dengan penceramah Kolonel Caj Drs. H. Abu Haris Mutohar, M.Si. (Kasubdisbinrohis Disbintalad), agama Katolik di Gereja Katolik Bunda Maria Fatima oleh Romo Letkol Sus Yoseph M.M. Bintoro S.Fil., M.Sc., Pr. (Kasubbidbintalrohkat Bidbintalroh Pusbintal TNI), agama Kristen Protestan  di Gereja Bukit Kasih Mabes TNI AL oleh Mayor Inf Devy Palyama, S.Ag.,M.Th. (Pasirohprot Bagbintal Denma Mabes TNI) dan agama Hindu di Pura Tri Jaya Dharma oleh Untung Suhardi, S.Pd.H., M.Fil.H.

Turut hadir pada ceramah rohani agama Islam diantaranya Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr.(Han), Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P., para Asisten Panglima TNI dan Kapusbintal TNI Laksma TNI Dery Triesananto Suhendi, S.E.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama