Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Sosialisasi Anti Korupsi, KPP Pratama Kotabumi Selenggarakan Media Gathering


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotabumi selenggarakan media gathering dan sosialisasi anti korupsi, dalam rangka mewujudkan good govemance dan pertanggungjawaban program kerja dan pencapaian kinerja KPP Pratama Kotabumi di Tahun 2020, bertempat di Aula kantor setempat, Jum'at (15/1/2021).

Hadir pada sosialisasi tersebut, Kepala KPP Pratama Kotabumi Indra Priyadi beserta staf, Perwakilan UMKO Kotabumi, Perwakilan PD IWO Kotabumi, Perwakilan PWI Kotabumi, Perwakilan Radio, Media Cetak, Media Electronic, Media Online.

Indra Priyadi selaku Kepala KPP Pratama Kotabumi dalam keterangannya mengatakan bahwa pada tahun 2020 adalah tahun yang penuh dengan tantangan bagi  DJP dan khususnya KPP Pratama Kotabumi. 

"Penurunan Pajak sebesar  1.542.6 triliun di masa Pandemi Covid-19 telah membuyarkan rencana-rencana yang telah disusun dengan baik. Dengan mewabahnya covid-19 membuat dunia usaha dari berbagai sektor mengalami penurunan usaha yang drastis, bahkan banyak yang tutup. Target penerimaan pajak mengalami dua kali koreksi sehingga dari 1.542.6 triliun menjadi 1.198.8 triliun," jelasnya.

"Kepala KPP Pratama Kotabumi berharap agar semua pelayanan pajak Kotabumi bebas dari korupsi, jika ada staf kami meminta janji atau imbalan apapun kepada wajib pajak  laporkan kepada saya, maka oknum tersebut akan saya tindak," pungkas Indra Priyadi.(yoke)

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Anti Korupsi, KPP Pratama Kotabumi Selenggarakan Media Gathering"