Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Berjemur, Salah Satu Cara Tingkatkan Imunitas Anggota Satgas TMMD Di Tengah Pandemi

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Di tengah pandemi Covid-19, menjaga imunitas tubuh sangatlah diperlukan, berjemur sebagai antisipasi agar tetap terjaga imunitasnya.

Memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh menjadi salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya menjaga pola makan, hidup bersih dan berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Seperti yang dilakukan Satgas TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung, disela-sela kegiatan progam fisik Pra TMMD, menyempatkan berjemur bersama-sama, Jumat (19/03/2021).

"Ada berbagai macam cara kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, seperti pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Disamping itu pula, yang bisa kita lakukan adalah berjemur sinar matahari pagi," terang Dan SSK TMMD Kapten Arm Rikin.

Tidak hanya bagi anggota satgas, Rikin kepada pendim1008 juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar menyempatkan diri untuk berjemur, selain berjemur sinar matahari pagi terapkan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan yang nersih dan bernilai bergizi seimbang, serta lakukan olahraga ringan secara teratur dan rutin.

Perlu diketahui bahwa sistem kekebalan tubuh dapat memainkan peran saat gejala muncul, baik itu intensitas ringan maupun parah.

Oleh karena itu dengan imunitas yang kuat tentu dapat menunjang pekerjaan. Terutama bagi anggota satgas yang bertugas menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik Program TMMD ke-110  hingga akhir Maret mendatang. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Berjemur, Salah Satu Cara Tingkatkan Imunitas Anggota Satgas TMMD Di Tengah Pandemi"