Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketua Perpani Kabupaten Barru Pimpin Rapat Konsolidasi Organisasi

BARRU (wartamerdeka.info) - Pasca terpilih secara Aklamasi sebagal Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PERPANI)  Kabupaten Barru, Periode 2021-2025, DR. H. Muh. Syukri, SKM. M. Kes, langsung melakukan konsolidasi organisasi.  Rapat konsolidasi berlangsung dilantai II Kedai 212, jalan A. Iskandar Unru kelurahan Coppo kecamatan Barru Kabupaten Barru, Minggu 14/3/2021 malam. 

Dalam pertemuan perdana pasca terpilihnya menjadi ketua, Syukri mengatakan, olah raga panahan adalah olah raga 'sunnah'. Oleh karenanya lanjut dia, olah raga ini kita tidak hanya mengejar prestasi tapi lebih dari itu target kita adalah bagaimana olah raga ini dicintai dan menjadi olah raga masyarakat. 

"Alhamdulillah ketika saya coba sosialisasikan olah raga ini melalui group WhatsApp, responnya luar biasa dan banyak peminatnya", jelas dia. 

Kedepan lanjut Sekretaris Dinas Kesehatan Barru itu mengatakan kedepan disamping Perpani sebagai wadah membina atlit,  juga kita akan jadikan organisasi ini sebagai ladang amal shaleh dan organisasi yang Zero Konplik. 

Dalam pertemuan tersebut, dimatangkan struktur organisasi dan pengisian personil kepengurusan sekaligus juga disusun draf rencana kegiatan yang akan dipersiapkan untuk dibahas dalam rapat kerja mendatang. (SM) 

Posting Komentar untuk "Ketua Perpani Kabupaten Barru Pimpin Rapat Konsolidasi Organisasi"