Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pemkab Minahasa Tenggara Belajar Soal Pertanian Di Kab Gorontalo

Bupati Minahasa Tenggara James Sumedap SH (kanan) diterima Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo
GORONTALO (wartamerdeka.info) – Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan silahturahmi  ke Pemerintah kabupten Gorontalo.

Rombongan yang dipimpin langsung Bupati Minahasa Tenggara James Sumedap SH diterima Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo di aula Rumah Jabatan Bupati, Senin (22/03/2021).

Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan, kunjungan kerja ini dalam rangka datang melihat berbagai sektor yang ada di kabupaten Gorontalo untuk bisa diterapkan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Sebab mereka melihat dari segi wilayah, potensi alam serta geografis hampir sama dengan dengan kabupaten Gorontalo," ucap Bupati.

Sementara itu Bupati Minahasa Tenggara James Sumedap menjelaskan, dilihat dari story-nya Kabupaten Gorontalo sangat luar biasa yang merupakan sejarah bagi berdirinya Provinsi Gorontalo.

“Kedatangan kami di Kabupaten Gorontalo untuk belajar sektor pertanian dan penanganan danau yang didominasi oleh Enceng Gondok. Cara penaganannya seperti apa, kami akan pelajari,”jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pada tahun ini juga Pemerintah Minahasa Tenggara bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan mendatangani kerjasama untuk menjadi Kabupaten kembar.

“Sehingga kerjasama anatra pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dengan Kabupaten Gorontalo berjalan dengan baik dari berbagai sektor, wilayah dan potensi daerah”, pungkas Bupati James. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "Pemkab Minahasa Tenggara Belajar Soal Pertanian Di Kab Gorontalo"