Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Rencana Pembangunan Stadion, DPRD Barru Konsultasi Ke Komisi X DPR


BARRU (wartamerdeka.info) -  Rencana Pembangunan Stadion Olah Raga mendapat perhatian serius anggota DPRD Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan. 

Setelah sebelumnya, Komisi III DPRD Kabupaten Barru melakukan konsultasi ke Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Dari hasil konsultasi dengan Kemenpora ditindak lanjuti dengan melakukan hal yang sama ke Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan dan Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. 

Hari ini, Senin (22/2/2021) Komisi III DPRD Barru dijadwalkan berkonsultasi dengan Komisi X DPR. RI di Senayan Jakarta. 

Ketua Komisi III DPRD Barru, Drs.H. Syamsuddin Muhiddin.M.Si yang dihubungi melalui WhatsApp pribadinya membenarkan hal itu. "Iya betul kami dari Komisi III DPRD Barru sedang berkonsultasi dengan Komisi X. ", jelasnya. 

Dijelaskan, kedatangan rombongan Komisi III DPRD Bařru yang terdiri dari, Syamsuddin Muhiddin. H. Rusdi Cara. H. Reza Syahrullah Asif. H. Sulaeman dan tenaga pendamping, Amsyar Abdullah, diterima oleh Drs. H.Muawiyah Ramly salah satu Anggota DPR RI Komisi X yang kebetulan berasal dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II. 

Lebih lanjut Rusdi Cara , menjelaskan, kedatangan mereka disambut fositif. Bahkan katanya, Muawiyah Ramly anggota DPR dari Fraksi PKB itu, merespon positif usul atau rencana pembangunan Stadion Olah Raga di Kabupaten Barru akan dijadikan prioritas.

 "Proposal yang dibawah oleh Komisi III DPRD Barru akan dijadikan prioritas utama dalam agenda pembuatan GOR Barru yang bertaraf Nasional karena telah melalui beberapa kajian dan dukungan baik dari Kemenpora maupun dari Dispora Propinsi dan Kabupaten. Apalagi Amdalnya sudah ada dan tanah yang akan dipakai telah bersertifikat.", katanya sebagaimana dikutip Rusdi Cara. (SM) 

Posting Komentar untuk "Rencana Pembangunan Stadion, DPRD Barru Konsultasi Ke Komisi X DPR"