Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

TNI-Polri Kawal Perayaan Paskah Umat Nasrani Di Wilayah Kodim 0908/Bontang

BONTANG (wartamerdeka.info) – Aparat gabungan dari  Kodim 0908/Bontang bersama anggota Polres Bontang dan Anggota Den Arhanud 002/ABC melaksanakan pengamanan dan Patroli keliling di tempat ibadah / Gereja di wilayah Bontang yang dijadikan sebagai tempat ibadah Paskah oleh umat Nasrani,Minggu (4/4/2021).

Pengamanan ini dilakukan di seluruh Gereja yang melaksanakan ibadah di Wilayah Kodim 0908/Bontang, dengan tujuan yaitu mewujudkan rasa nyaman dan aman kepada saudara kita umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Paskah.

Anggota kodim 0908/Bontang bersama Polres Bontang dan Den Arhanud 002/ABC tidak hanya melakukan pengamanan di gereja saja akan tetapi juga melakukan patroli berkeliling ke seluruh gereja yang ada di wilayah Kodim 0908/ Bontang.

Semoga dengan adanya pengamanan dan patroli gabungan tersebut dapat mengurangi hal yang tidak kita inginkan serta menambah kepercayaan warga masyarakat kepada aparatur negara tepatnya TNI dan polri dalam memberikan rasa aman terhadap terhadap warga yang melakukan ibadah.

Dalam pengamanan tersebut, para personel Kodim 0908/Bontang dan Polres Bontang,Den Arhanud terlebih dahulu melakukan sterilisasi/pengamanan lokasi ibadah dan dilanjutkan menghimbau kepada para jemaat untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. 

(Sumber: Dim 0908/Btg)

Posting Komentar untuk "TNI-Polri Kawal Perayaan Paskah Umat Nasrani Di Wilayah Kodim 0908/Bontang"