Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Anggota DPRD Mursalim Abdullah Tuntaskan Reses Di Lima Titik

BARRU (wartamerdeka.info) -  Anggota DPRD Kabupaten Barru, Ir. Mursalim Abdullah usai melaksanakan Reses Masa Sidang III/2021. Ketua Komisi I tersebut telah menuntaskan reses dan temu konstituen di sedikitnya lima titik dalam Daerah Pemilihannya, Dapil I Kecamatan Barru. 

Ditemui di ruang Komisi I DPRD Barru, Mursalim Abdullah menjelaskan, reses untuk Masa Sidang ke III ini telah selesai dilaksanakan dilima titik. "Alhamdulillah reses dan temu kontituen telah terlaksana di lima titik dengan aman dan lancar", jelas politisi Partai Nasdem tersebut, Selasa !25/5/2021).

Menurut Mursalim, reres kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dengan reses sebelumnya,  mengingat kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19 dimana tetap harus tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat. Namun demikian lanjut, dia tidak mengurangi kwalitas reses yang bertujuan menghimpun aspirasi masyarakat sebagai bahan masukan untuk diperjuangkan.

Lebih lanjut dijelaskan, reses dan temu kontituen tersebut dengan agenda menyerap aspirasi masyarakat dilaksanakan di lima titik masing-masing bertempat di lingkungan SepeE , Lingkungan JeppeE Kelurahan SepeE dan Dusun Daccipong Desa Anabanua. Lingkungan Sumpang Kelurahan Sumpang BinangaE  dan Lingkungan Lasinri Kelurahan Coppo Kecamatan Barru.

"Berbagai aspirasi yang diusulkan warga setempat muncul dalam agenda ini, mulai keinginan pembuatan jalan lingkungan dan jalan usaha tani untuk pertanian, pembuatan bronjong sungai hingga  cultivator untuk pengembangan holtikultura. Semuanya kami catat dalam dokumen reses untuk dijadikan bahan pembahasan lebih lanjut", tandas mantan Kadis Pertanian Barru itu. (syam) 

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Mursalim Abdullah Tuntaskan Reses Di Lima Titik"