Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Pendaftaran CPNS Dan PPPK Kabupaten Cilacap Diundur

CILACAP (wartamerdeka.info) - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021  dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap Jawa Tengah diundur. 

Jika tadinya rencana seleksi CPNS dan PPPK pengumuman seleksi akan dimulai pada 30 Mei hingga 13 Juni 2021. Lalu dilanjutkan dengan pendaftaran seleksi pada 31 Mei hingga 21 Juni 2021, sekarang dirubah dengan belum ada keputusan tanggal ketentuan pengumuman pelaksanaan seleksi. 

Hari Jumat tanggal 28 Mei 2021 Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara resmi memberitahukan bahwa mengingat masih terdapat beberapa peraturan pengadaan CPNS, PPPK Non-Guru, dan PPPK Guru tahun 2021 yang belum ditetapkan oleh Pemerintah karena masih adanya usulan revisi penetapan kebutuhan (formasi) oleh beberapa instansi, maka jadwal pelaksanaan seleksi akan diinformasikan lebih lanjut. 

Dikutip dari laman resmi BKD Kabupaten Cilacap, menerangkan dalam Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor : 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tertanggal 28 Mei 2021 tentang Pengadaan CPNS dan PPPK Non-Guru Tahun 2021 yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Pusat maupun Daerah.

BKN akan memberikan informasi secara resmi jika sudah ada kejelasan mengenai tanggal pembukaan pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK. Penentuan tanggal masih dalam persiapan. Sekali lagi masyarakat harus lebih bersabar menunggu dibukanya seleksi CPNS dan PPPK 2021.(gus)

Posting Komentar untuk "Pendaftaran CPNS Dan PPPK Kabupaten Cilacap Diundur"