Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ibu Titin Tewas Tersambar Kereta Api Di Sukanagara

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Dua orang ibu, saat sedang berboncengan motor tersambar Kereta Api Luar Biasa (KLB), saat melintasi rel kereta yang tidak berpalang pintu di kp.Tanjung wangi jalan H.Oce .SQ, kelurahan Sukanagara kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Senin (14/6/2021).

Satu orang korban meninggal bernama Ibu Titin (40), dan yang satu lagi korban selamat, bernama Ibu Hernawati alias Neneng ( 45 ), bahkan pengemudi tidak mengalami cidera apapun hanya shok dan nangis nangis.

Kronologi kejadian sekitar jam 16.00 almarhum berboncengan dari arah jalan raya menuju rumahnya memakai motor matic scoopy warna hitam bernomor polisi Z 4676 ML.

"Saat melintas,  bagian belakang motornya tertabrak oleh kereta api begitu," kata Dede ketua RT setempat, yang kebetulan rumahnya di depan TKP.

Lanjut Dede, mungkin almarhumah pulang dari pasar karena terlihat membawa sayuran dan gula merah tercecer di pinggir rel. Korban yang dibonceng meninggal, terpental sekitar 10 meter, masuk sawah dan meninggal di tempat, sedangkan  yang mengemudinya tergeletak tak jauh dari motor, namun keadaan motor tidak begitu parah hanya bagjan belakangnya saja yang rusak.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota, AKP Suyitno membenarkan hal itu saat diwawancarai di TKP.

Kata Suyitno, Kereta Api Luar Biasa ( KLB ) itu dari arah barat melintas jam 16.00 WIB.

"Saya mendapat laporan dari masyarakat terkait hal ini, terus langsung ke TKP dan ternyata benar ada satu korban meninggal dan 1 selamat," kata Suyitno kepada wartawan.(H Adam)

Posting Komentar untuk "Ibu Titin Tewas Tersambar Kereta Api Di Sukanagara"