Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pasien Covid Berjubel, Sampai Antri Di Selasar IGD RSUD dr Soekarjo Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Tingkat keterisian Rumah Sakit rujukan Covid 19 Kota Tasikmalaya semakin hari semakin meningkat. Ini terjadi  juga karena pasien Covid tersebut bukan saja datang dari warga lokal, ternyata ada juga dari luar Kota Tasikmalaya.

Saat ini ada penambahan Pasien Covid sebanyak 120 orang, akibatnya 15 Pasien harus mengantri di selasar  ruang IGD untuk menunggu masuk ke ruangan isolasi.

Ternyata tidak di RSUD dr Soekarjo saja, 5 rumah sakit rujukan Covid yang lainnya pun di Tasikmalaya sudah terisi penuh. Hal ini berdasarkan keterangan dari Dinkes Kota Tasikmalaya pada hari Selasa (22/6/2021).

Sebenarnya pihak RSUD sudah menambah ruang isolasi, tetapi dengan terus meningkatnya pasien covid, kini RSUD dr Soekardjo belum bisa menampung secara maksimal lantaran pasien dari luar kota pun banyak yang dirawat di RSUD dr Soekarjo ini.

Akumulasi kasus Covid 19 sudah mencapai 7734 kasus, di antaranya 667 masih menjalani isolasi,  yang sembuh 6.883 orang, dan 184 orang meninggal sunia," kata Wakil Direktur RSUD dr. Soekardjo, Deni Diyana, Selasa (22/6/2021).

Tingkat keterisian ruang isolasi  dan jumlah pasyen covid 19 terbanyak tetap di RSUD dr Soekardjo, karena sebagai Rumah Sakit terbesar di kota Tasikmalay, kata Wadir kepada Wartawan.( H.Adam )

Posting Komentar untuk "Pasien Covid Berjubel, Sampai Antri Di Selasar IGD RSUD dr Soekarjo Tasikmalaya"