Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ratusan Santri Pesantren Idrisiyah Tasikmalaya Lakukan Rapid Tes Antigen, Setelah Kembali Dari Mudik Lebaran

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Tahun ajaran baru 2021  segera dimulai. Ribuan anak didik sekolah dan pesantren Idrisiyah kini mulai berdatangan dengan cara bergelombang. Tahap pertama, hari ini diperkirakan 500 orang yang sudah tiba 200 dan sisanya masih di perjalanan.

"Kedatangan para santri itu disambut panitia dengan cek rapid tes dengan biaya bersubsidi 120 ribu per siswa," kata Ustadz Nur Aziz Rahmatulloh, selaku panitia pelaksanaan rapid tes pesantren.

"Biaya segitu sudah disubsidi sama pihak pesantren, dan jika ada siswa yang positif covid 19 tentunya akan diisolasi mandiri dan sudah disediakan fasilitasnya di pesantren. Lalu pasti berkomunikasi dengan pihak orangtuanya" kata Ustadz Aziz  Rabu (2/6/2021).

Namun selama ini, lanjut ustadz Rahmatulloh belum menemukan siswa yang positive. Mereka semua sehat, dan untuk selanjutnya pihak pesantren siap menunggu kedatangan siswa siswi yang lainnya dengan diwajibkan melakukan prokes yang ketat, terutama siswa yang berasal dari luar Jawa.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Ratusan Santri Pesantren Idrisiyah Tasikmalaya Lakukan Rapid Tes Antigen, Setelah Kembali Dari Mudik Lebaran"